Kamis, 25 Juli 2013


Jual HT Yaesu VX-8GR :

VX-8GR
Jual HT Yaesu VX-8GR Jual Handy Talky Yaesu VX8GR Harga Murah

Features
  • Integrated GPS
  • CTCSS/DCS Encode & Decode
  • Weather Receiving with Weather Alert
  • Dot Matrix LCD
  • Hi-Rez Spectrum Analyzer
  • Receive 108-99 MHz (less cellular)
The Yaesu VX-8GR is the newest member of the proud VX-8 family. The VX-8GR dual-bander only covers 2 meters and 440 MHz and receive coverage is 108-999 MHz (less cellular frequencies). Strong performance specifications are combined with intuitive operation. This version has a built-in GPS unit right out of the box! It is not Bluetooth capable. It is however APRS capable (B band only) with Smart Beaconing™. DCS/CTCSS encode/decode is included.
The VX-8GR is supplied with the FNB-101LI 7.4V 1100 mAh Lithium ion battery, slow charger, belt clip and SMA antenna. 2.4 x 3.7 x 1.1 inches (without knobs or antenna).


Bluetooth Hands-Free Operasi dengan GPS / APRS dan Real RF-Dual Wideband Menerima ...
The Amateur transceiver generasi berikutnya Handheld dari Yaesu, yang telah memperkenalkan Leading-Edge Teknologi Transceiver selama bertahun-tahun.




 
Ultra Compact
Mengukur 2,4 hanya "W x 3.7" H x 0.9 "D untuk nyaman dalam penggunaan sawit. Dipenuhi dengan kemajuan teknologi yang dirancang untuk operasi di luar ruangan - submersible dan shockproof!
Tugas Berat ... Namun Mudah Mengoperasikan
Tombol utama besar dan empat tombol kunci independen tahan lama di samping memungkinkan pengoperasian mudah ... bahkan ketika mengenakan sarung tangan.
Ultra-kasar
Polycarbonate resin panel depan dengan alumunium die-cast chassis - benar-benar tangguh daripada sulit.
Submersible
Ambil VX-8R keluar dengan Anda ke manapun Anda pergi. Hal ini tahan air 3ft (1m) selama 30 menit. Radio ini dirancang untuk memenuhi standar kelas komersial dalam setiap aspek, termasuk terminal baterai, mikrofon eksternal jack dll
Powerfull Li-Ion
Nikmati hingga 5 jam operasi pada 144/440MHz, atau sampai dengan 5,5 jam di 50MHz dengan FNB-baterai 101LI disediakan. Baterai FNB-102LI kapasitas opsional tinggi akan menyediakan hingga 8,5 jam operasi pada 144MHz, 9 jam pada 50MHz, dan 8 jam pada 440MHz.
Besar Dot Matrix Tampilan
Berukuran sekitar 1,3 "x 0,8 W" H, layar LCD besar menyediakan jelas, mudah dibaca indikasi baik frekuensi Main dan Sub-band, modus operasi, dan S-meter untuk kedua band. Tampilan dapat disesuaikan untuk memasukkan ikon bergambar atau tegangan input. Melibatkan fungsi Lingkup Spectrum, layar resolusi tinggi akan menunjukkan kekuatan sinyal relatif pada saluran yang berdekatan sampai dengan + / -50 saluran!
Terpadu APRS Operasi
APRS ® memungkinkan Anda untuk berkomunikasi lokasi Anda ke APRS ® lainnya dengan stasiun, kecepatan lokasi Anda, dan pos ditampilkan pada radio Anda! The VX-8R mendukung 1200/9600bps APRS ® komunikasi data (B satunya band). Akses APRS standar di seluruh dunia ® sistem untuk bertukar posisi Anda dan pesan. Unit FGPS-2 opsional diperlukan secara otomatis menampilkan informasi stasiun Anda. Bila Anda menerima sinyal dan informasi dari stasiun APRS lainnya, VX-8R menampilkan posisi mereka, arah menuju, pesan, jarak, ikon (43 tersedia), informasi cuaca, objek dll * APRS ® adalah merek dagang terdaftar dari Bob Bruninga WB4APR


Opsional GPS Operasi
Unit GPS opsional Antena FGPS-2, yang didasarkan pada receiver 12-channel, menyediakan data GPS. Anda dapat menampilkan posisi yang tepat saat Anda (lintang / bujur), arah pos, kecepatan bergerak, ketinggian dll opsional FGPS-2 dapat dilampirkan ke radio menggunakan mikrofon jack input sehingga Anda sekaligus dapat menikmati keseluruhan Hands-Free Operasi dengan menggunakan headset Bluetooth opsional, walaupun radio Anda terpasang ke ransel Anda, sabuk dll ..
Bluetooth ® Kemampuan
Kemampuan Bluetooth ® secara luas tahu dan digunakan di antara pengguna dan peminat FTM-10R/SR ini, juga tersedia dengan VX-8R. Bluetooth opsional ® Satuan BU-1 memungkinkan untuk mengoperasikan hands-free dengan Bluetooth ® opsional air headset BH-1 (stereo) atau BH-2 (mono). Juga menikmati siaran favorit Anda FM stereo dengan headset stereo Bluetooth opsional (BH-1) dan earphone (FEP-1)!
Ham Nyata Operasi Dual Band (V + V / U + U / V + U)
Dengan dua recievers Band Amatir independen, mendengarkan ke salah satu band yang sama atau berbeda secara bersamaan.
Dual Band AF dual monitor
Dengarkan AM atau stasiun radio FM sambil memantau saluran HAM dua frekuensi! Dua independen Penerima Band Amatir akan memungkinkan Anda untuk mendengarkan Anda AM favorit atau stasiun FM broadcast dan memantau dua band amatir yang berbeda ("Band A" dan "B Band") pada waktu yang sama.
Lebar Band Receiver
Meliputi dari 500KHz sampai 999.990MHz, penerimaan terus menerus untuk siaran pendek-gelombang, FM / AM, stasiun TV analog, pesawat audio, saluran pelayanan publik dll. (Band Seluler diblokir)
AM dan FM Penerimaan
The VX-8R memiliki penerima AM / FM broadcast benar-benar independen dan antena internal untuk baik bar AM penerimaan siaran disiarkan. Mendengarkan siaran FM stereo dengan headset stereo / earphone!
Built-in Tekanan barometric dan Sensor Suhu
Radio dapat memonitor dan menampilkan suhu, tekanan, ketinggian atau kombinasi dari semuanya.
Tambahan fitur
- Stasiun Memory dapat ditampilkan sampai 16 digit Alpha-numerik tag
- CW Pelatihan
- Darurat sistem otomatis ID
- Darurat Strobe / Bunyi dan Sibuk strobe LED fungsi

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar

Jual HT Yaesu Murah Pusat Jual Handy Talky Yaesu Original © 2013 | Powered by Indonusa Technology | Website Template by kusewaht.com